[Video] Kafe Unik dengan Kucing-kucing Lucu - Cafe De Chats

Kafe Unik dengan Kucing-kucing Lucu - Cafe De Chats

Kafe Unik. Pengunjung Ditemani Kucing-kucing Lucu. Di cafe ini, Le Parisien, atau julukan bagi warga kota Paris, tidak hanya ditemani secangkir kopi hangat dan makanan khas Perancis atau croissant, namun disambut kucing kucing yang lucu ini. Cafe De Chats, yang terletak di Marais, salah satu sudut kota Paris ini memang ingin memberikan pelayanan yang berbeda buat pelanggganya. Sedikit catatan, di distrik Marais ini memang banyak sekali kucing peliharaan maupun yang liar. Sang pemilik cafe memang sengaja memanjakan pelanggannya dengan hewan lucu ini, karena sebagian besar warga di kota Paris kini tidak lagi bisa memelihara hewan piaraan, karena terbatasnya tempat. Dan satu lagi, percaya atau tidak, menurut si pemilik cafe, ternyata getaran suara kucing berkhasiat menyembuhkan penyakit, seperti arthritis, rematik, hingga bisa menurunkan tekanan darah. Dengan konsep yang nyentrik ini, baru sebulan dibuka, ternyata pengunjung Cafe De Chats ini membludak. Rupanya tamu merasa senang dan nyaman, ketika kucing - kucing ini menemani makan siang mereka.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Kafe Unik dengan Kucing-kucing Lucu - Cafe De Chats Video Kafe Unik dengan Kucing-kucing Lucu - Cafe De Chats
Unik, Pelangi di Old Trafford. Apakah ini pertanda kesuksesan Manchester United? Video Unik, Pelangi di Old Trafford. Apakah ini pertanda kesuksesan Manchester United?
Perceraian Aneh di Aceh (Gara-gara Biaya Layanan Ranjang) Video Perceraian Aneh di Aceh (Gara-gara Biaya Layanan Ranjang)
Kakak Beradik Berkelamin Ganda di Bogor, Jawa Barat Video Kakak Beradik Berkelamin Ganda di Bogor, Jawa Barat
Laut Gorontalo, Upacara Sumpah Pemuda di Dasar Laut Video Laut Gorontalo, Upacara Sumpah Pemuda di Dasar Laut
Komentar Pengamat: Pidato SBY Berlebihan Video Komentar Pengamat: Pidato SBY Berlebihan
THR Surabaya Terbakar di Salah Satu Wahananya Video THR Surabaya Terbakar di Salah Satu Wahananya
Vocalis Band Saint Loco, Barry Manoch Disiram Air Keras Video Vocalis Band Saint Loco, Barry Manoch Disiram Air Keras
Pengakuan Yana Novia Korban Penamparan Komisioner Ombudsman Video Pengakuan Yana Novia Korban Penamparan Komisioner Ombudsman
Guru Honerer Cabuli Siswi Video Guru Honerer Cabuli Siswi


Post Lainnya: