[Video] Djoko Susilo, Jenderal yang Memiliki 20 Aset Kekayaan (Kasus Simulator SIM)

Djoko Susilo, Jenderal yang Memiliki 20 Aset Kekayaan (Kasus Simulator SIM)

Djoko Susilo, Jenderal yang Memiliki 20 Aset Kekayaan. Setidaknya 20 aset Irjen Pol Djoko Susilo disita KPK. Aset mantan Kakorlantas Mabes Polri itu tersebar di lima kota. Namun kuasa hukum terpidana pencucian uang dan korupsi proyek simulator SIM itu menilai tindakan KPK di luar batas hukum. Kuasa hukum menilai tindakan itu janggal. Di Jakarta Selatan, KPK menyita enam bangunan beserta lahan milik Gubernur Akademi Kepolisian itu. Satu di antaranya rumah berlantai dua di Jalan Durian Raya, Jagakarsa. Rumah itu disebut milik Mahdiana. Perempuan itu istri kedua Djoko. KPK juga menyita bangunan salon di Jalan Margasatwa Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Salon itu milik Mahdiana. Lalu KPK menyita dua rumah di Perumahan Tanjung Mas Raya dan lahan kosong serta gudang di Jalan Paso Jagakarsa. Penyitaan enam aset itu hanya berselang lima hari setelah KPK mencekal Mahdiana bepergian keluar negeri. KPK juga menyita aset lain seperti apartemen, SPBU, dan tanah persawahan. Bila dihitung, aset yang disita KPK mencapai 30 unit. Namun KPK mengaku baru menyegel 20 unit. Dari 11 aset pertama, nilai kekayaan Djoko mencapai sekitar Rp20 miliar. Sementara Djoko melakukan tindak pidana pencucian uang senilai Rp45 miliar. Namun KPK masih enggan menyebut total nilai aset yang disita dari Djoko.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Djoko Susilo, Jenderal yang Memiliki 20 Aset Kekayaan (Kasus Simulator SIM) Video Djoko Susilo, Jenderal yang Memiliki 20 Aset Kekayaan (Kasus Simulator SIM)
Siapa itu Sengman dan Bunda Putri? (Kasus Suap Daging Impor) Video Siapa itu Sengman dan Bunda Putri? (Kasus Suap Daging Impor)
Rudi Rubiandini & Nazarudin Dilempari Lumpur oleh para Ibu di Blitar, Jawa Timur Video Rudi Rubiandini & Nazarudin Dilempari Lumpur oleh para Ibu di Blitar, Jawa Timur
Hebat! KPK dapat Ramon Magsaysay Award 2013 (setara dengan Nobel) Video Hebat! KPK dapat Ramon Magsaysay Award 2013 (setara dengan Nobel)
(Korupsi) Ladang Basah di SKK Migas Video (Korupsi) Ladang Basah di SKK Migas
Wakil Panglima Geng Motor Sinchan Meyerahkan Diri Video Wakil Panglima Geng Motor Sinchan Meyerahkan Diri
Jemaat GKI Yasmin & HKBP Filadelfia Berunjuk Rasa Mengkritisi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Video Jemaat GKI Yasmin & HKBP Filadelfia Berunjuk Rasa Mengkritisi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
250 Dinamit Hilang Saat Perjalanan Subang-Bogor Video 250 Dinamit Hilang Saat Perjalanan Subang-Bogor
Unik, Peragaan Busana Muslim Digelar di Eskalator Video Unik, Peragaan Busana Muslim Digelar di Eskalator
Sambutan Rizki Pratama saat pemakaman Taufiq Kiemas Video Sambutan Rizki Pratama saat pemakaman Taufiq Kiemas


Post Lainnya: