[Video] Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013

IIMS Sediakan Kids Area. Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 memasuki hari kesembilan, Jumat (27/9). Sejak dibuka pada 19 September lalu, banyak pengunjung yang berdatangan, terlebih di akhir pekan. Jika Anda membawa anak, tidak perlu khawatir. Karena pihak penyelenggaran IIMS 2013 menyediakan Kids Area. Di Kids Area ini anak-anak bisa bermain dengan santai tanpa harus terganggu dengan hiruk-pikuk pameran otomotif yang digelar JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini. Salah seorang staf penanggung jawab Kids Area, Agus, mengatakan di Kids Area ini ada berbagai macam permainan, seperti mobil-mobilan, perosotan, dan lain sebagainya. Bahkan, mereka juga menyediakan berbagai macam mainan yang dijual.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Mobil Murah Harga Rp 18 Juta Video Mobil Murah Harga Rp 18 Juta
Unik, Lomba Balap Truk Super Video Unik, Lomba Balap Truk Super
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 Video Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013
Mobil Listrik Terbaru, Mobil Ramah Lingkungan Video Mobil Listrik Terbaru, Mobil Ramah Lingkungan
Rekaman CCTV Aksi Perampokan tapi Pistolnya Macet Video Rekaman CCTV Aksi Perampokan tapi Pistolnya Macet
Dua Mapala Unand Tewas Terseret Banjir (Universitas Andalas) Video Dua Mapala Unand Tewas Terseret Banjir (Universitas Andalas)
Kuliner Ayam Goreng Aceh dan Sambal Ikan Kayu (Indonesian Food) Video Kuliner Ayam Goreng Aceh dan Sambal Ikan Kayu (Indonesian Food)
Rekaman CCTV Aksi Perampokan tapi Pistolnya Macet Video Rekaman CCTV Aksi Perampokan tapi Pistolnya Macet
Bahasa Vicky Prasetyo Menggelitik & Tak Lazim (ex tunangan Zaskia Gothic) Video Bahasa Vicky Prasetyo Menggelitik & Tak Lazim (ex tunangan Zaskia Gothic)
Bentrokan Suporter Persib Bandung, Bobotoh di Jalak Harupat Video Bentrokan Suporter Persib Bandung, Bobotoh di Jalak Harupat


Post Lainnya: