[Video] Hebat! KPK dapat Ramon Magsaysay Award 2013 (setara dengan Nobel)

Hebat! KPK dapat Ramon Magsaysay Award 2013 (setara dengan Nobel)

KPK Raih Ramon Magsaysay Award 2013. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat penghargaan pada ajang Ramon Magsaysay Award 2013 di Filipina. Perhargaan tersebut diberikan atas segala upaya KPK untuk memberantas korupsi di Indonesia. Ketua KPK Abraham Samad, menerima penghargaan Ramon Magsaysay Award 2013 dalam kategori lembaga pemerintah. Dalam pernyataan resminya, panitia menilai bahwa KPK telah berhasil mengedukasi masyarakat Indonesia tentang anti korupsi. Ramon Magsaysay merupakan Presiden Filipina ke-3. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1957, penghargaan tersebut merupakan tertinggi di Asia dan dianggap setara dengan penghargaan nobel. Beberapa tokoh publik di Indonesia juga pernah menerima Raymond Magsaysay Award. Mereka diantaranya yaitu penyair sekaligus novelis Pramoedya Ananta Toer, mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin, serta mantan Presiden Abdurrahman Wahid.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Rudi Rubiandini & Nazarudin Dilempari Lumpur oleh para Ibu di Blitar, Jawa Timur Video Rudi Rubiandini & Nazarudin Dilempari Lumpur oleh para Ibu di Blitar, Jawa Timur
Hebat! KPK dapat Ramon Magsaysay Award 2013 (setara dengan Nobel) Video Hebat! KPK dapat Ramon Magsaysay Award 2013 (setara dengan Nobel)
(Korupsi) Ladang Basah di SKK Migas Video (Korupsi) Ladang Basah di SKK Migas
Nazarudin Ungkap Aliran Dana Skandal Suap Hambalang Video Nazarudin Ungkap Aliran Dana Skandal Suap Hambalang
Irjen Pol Djoko Susilo Susilo Menangis Video Irjen Pol Djoko Susilo Susilo Menangis
Penampakan Jatuhnya Pesawat Asiana Airlines Video Penampakan Jatuhnya Pesawat Asiana Airlines
Kekeringan, Krisis Air Bersih di Boyolali, Jawa Tengah Video Kekeringan, Krisis Air Bersih di Boyolali, Jawa Tengah
Petisi Plastik Video Petisi Plastik
Massa Berunjuk Rasa Tolak Sail Komodo Video Massa Berunjuk Rasa Tolak Sail Komodo
Parade Perahu Getek di Kali Ciliwung (Komunitas Pecinta Ciliwung) Video Parade Perahu Getek di Kali Ciliwung (Komunitas Pecinta Ciliwung)


Post Lainnya: