[Video] Keluarga Vicky Prasetyo Akan Tuntut Artis dan Pejabat

Keluarga Vicky Prasetyo Akan Tuntut Artis dan Pejabat

Kasus Vicky. Keluarga Akan Tuntut Artis dan Pejabat. Munculnya sejumlah pengakuan dari kalangan artis maupun warga Cikarang, yang mengaku menjadi korban penipuan Vicky Prasetyo, membuat pihak keluarga Vicky merasa nama baiknya dicemarkan. Karena itu, keluarga Vicky berencana akan mengajukan tuntutan terhadap sejumlah orang, termasuk pejabat yang dinilai pernyataannya telah menyudutkan Vicky dan keluarganya. Keluarga Vicky Prasetyo merasa keberatan dengan tudingan sejumlah pihak, seperti beberapa wanita yang mengaku pernah dekat dengan Vicky. Karena menurut keluarga Vicky, tudingan yang ditujukan kepada keluarga Vicky, membuat mereka menjadi tersudut. Bahkan kuasa hukum keluarga Vicky, Sunan Kalijaga, mengungkapkan, ibu Vicky yang bernama Neli alias Ema Fauziah, tidak berani membuka tempat usahanya karena warga yang mengenal Ema, menyebutkan Ema terlibat dalam kasus penipuan dilakukan Vicky. Karena itu, keluarga Vicky berencana akan menuntut sejumlah orang, termasuk beberapa pejabat, yang dinilai sudah mencemarkan nama baik keluarga Vicky Prasetyo. Sementara itu, seorang lelaki bernama Andi, mendatangi LP Bulak Kapal Bekasi, untuk menemui Vicky. Andi bersikeras untuk bertemu dengan Vicky, karena ia menginginkan agar mantan tunangan Zaskia Gotik itu melunasi hutangnya yang mencapai puluhan juta rupiah. Andi membawa kwitansi yang menyatakan Vicky meminjam uang darinya untuk berbisnis barang limbah di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat beberapa tahun silam. Saat berhutang, Vicky menggunakan nama Hendrik alias Elis. Andi mengungkapkan, dari informasi yang didapatnya, dirinya bukanlah orang yang pertama dan terakhir yang ditipu Vicky, diduga masih ada orang lain yang menjadi korban Vicky dengan modus yang tidak jauh berbeda.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Ibu Vicky Prasetyo Akan Laporkan Zaskia Gotik ke Polisi? Video Ibu Vicky Prasetyo Akan Laporkan Zaskia Gotik ke Polisi?
Keluarga Vicky Prasetyo Akan Tuntut Artis dan Pejabat Video Keluarga Vicky Prasetyo Akan Tuntut Artis dan Pejabat
Karena Malu, Ibunda Vicky Prasetyo Tunjuk Pengacara Video Karena Malu, Ibunda Vicky Prasetyo Tunjuk Pengacara
Penyanyi Dangdut Dewi Persik Berurusan lagi dengan Hukum Video Penyanyi Dangdut Dewi Persik Berurusan lagi dengan Hukum
Komentar Nikita Mirzani tentang Zaskia Gotik Video Komentar Nikita Mirzani tentang Zaskia Gotik
Heboh Bayi berkepala Dua Lahir di Cilacap (Juni 2013) Video Heboh Bayi berkepala Dua Lahir di Cilacap (Juni 2013)
Misi Penting Cristiano Ronaldo (CR7) ke Indonesia (Juni 2013) Video Misi Penting Cristiano Ronaldo (CR7) ke Indonesia (Juni 2013)
Badai Trami Setinggi 7 Meter Sapu Kota di China Video Badai Trami Setinggi 7 Meter Sapu Kota di China
Calon Hakim Agung Sudrajat Jelaskan Soal Pertemuan di Toilet Video Calon Hakim Agung Sudrajat Jelaskan Soal Pertemuan di Toilet
Timnas Indonesia Vs Filipina di Stadion Manahan Solo (Juli 2013) Video Timnas Indonesia Vs Filipina di Stadion Manahan Solo (Juli 2013)


Post Lainnya: