[Video] Jokowi Temui Tukang Monyet

Jokowi Temui Tukang Monyet

Jakarta Bebas Topeng Monyet. Gubernur Temui Tukang Monyet. Beginilah aksi Jokowi saat menemui tukang topeng monyet yang terjaring razia dari berbagai daerah di Jakarta. Tidak segan-segan Jokowi ikut berjongkok melihat sejumlah monyet yang telah dimasukan ke dalam kandang. Bahkan, Jokowi berbincang langsung dengan tukang topeng monyet. Berbagai pertanyaan dilontarkan Jokowi termasuk makanan yang diberikan untuk monyet ini. Sikap tegas pemprov DKI Jakarta ini dilakukan sebagai upaya memberishkan jakarta dari topeng monyet di tahu 2014. Pasalnya, disamping telah diprotes penyayang binatang, topeng monyet dinilai mengganggu ketertiba umum. Kerap kali, pertunjukan topeng monyet membuat jalanan macet. Gofur adalah salah satu tukang topeng monyet yang tertangkap. Gofur mengaku pasrah dan akan mengikuti kebijakan pemprov DKI Jakarta. Bahkan Gofur berniat pulang kampung dan beralih profesi. Razia topeng monyet digelar aparat satpol PP pemprov DKI Jakarta sejak tiga hari terakhir. Lima wilayah di Jakarta menjadi target operasi. Salah satunya di perempatan Kebon Nanas, Jakarta Timur. Dalam razia ini sejumlah tukang topeng monyet tertangkap. sebelum dimasukan ke kandang, monyet yang diberi nama Ifan ini tampak kehausan sehingga diberi minuman jeruk oleh pemiliknya.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Jokowi Terlambat Ikut Jakarta Marathon 2013 Video Jokowi Terlambat Ikut Jakarta Marathon 2013
Jakarta Marathon 2013 Video Jakarta Marathon 2013
Jokowi Blusukan di Kelurahan Kalisari & RSUD Pasar Rebo Video Jokowi Blusukan di Kelurahan Kalisari & RSUD Pasar Rebo
Penerobos Busway Denda Rp 1 Juta Video Penerobos Busway Denda Rp 1 Juta
Jokowi Temui Tukang Monyet Video Jokowi Temui Tukang Monyet
Inspiratif: Menjadi Montir Kendati Cacat Fisik Video Inspiratif: Menjadi Montir Kendati Cacat Fisik
Indonesia Red vs United Red 7-6 (legenda Manchester United) Video Indonesia Red vs United Red 7-6 (legenda Manchester United)
Angin Kencang Merusak di Sukabumi Video Angin Kencang Merusak di Sukabumi
Gunung Sinabung Kembali Meletus Video Gunung Sinabung Kembali Meletus
ILC Indonesia Lawyer Club   Tabrakan Maut, Salah Siapa   Kecelakaan Dul ) Part 8 Video ILC Indonesia Lawyer Club Tabrakan Maut, Salah Siapa Kecelakaan Dul ) Part 8


Post Lainnya: