[Video] Video Mesum Pelajar sebuah SMP di Jakarta

Video Mesum Pelajar sebuah SMP di Jakarta

Telah 3 Kali Dilakukan di Sekolah. Video Mesum Pelajar SMP. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus rekaman adegan mesum yang melibatkan sejumlah pelajar SMP Negeri 4 Jakarta. Dari hasil pemeriksaan sementara disimpulkan, adegan mesum dilakukan tanpa paksaan atau atas dasar suka sama suka. Bahkan aksi mesum pelajar SMP tersebut telah dilakukan hingga tiga kali. Pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto ini, mengejutkan awak media yang hadir. Kasus perekaman adegan mesum yang dilakukan sekelompok pelajar SMP Negeri 4 Jakarta, ternyata telah berulang kali dilakukan. Terlebih dari hasil pengamatan polisi, kedua pelaku dalam rekaman tersebut tampak melakukan aksi beradegan mesum, atas dasar suka sama suka, tanpa ada paksaan. Sejauh ini polisi telah memintai keterangan 12 orang saksi, yang terdiri dari guru, penjaga sekolah, dan sejumlah siswa yang ikut serta merekam dan menonton adegan mesum yang dilakukan siswi kelas tiga dan siswa kelas dua SMP di salah satu ruang kelas sekolah tersebut. Namun polisi masih mencari keberadaan kedua pelajar pemeran video mesum, untuk dimintai keterangan. Keduanya, seolah menghilang, dan tidak ada di rumah. Kasus ini terkuak setelah orang tua AE, siswi SMP Negeri 4 Jakarta, melapor ke polisi, bahwa anaknya dipaksa melakukan tindak asulila dengan seorang siswa adik kelasnya oleh teman-temannya, yang sengaja direkam menggunakan ponsel. AE mengaku adegan tersebut dilakukan karena ada unsur ancaman.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Mesum Pesta Seks di Jombang Video Mesum Pesta Seks di Jombang
Razia PSK di Semarang Video Razia PSK di Semarang
Video Mesum Pelajar sebuah SMP di Jakarta Video Video Mesum Pelajar sebuah SMP di Jakarta
Siswi SMP Diperkosa di Tasikmalaya, Jawa Barat Video Siswi SMP Diperkosa di Tasikmalaya, Jawa Barat
Video Mesum Pelajar SMP Negeri 4 Jakarta Video Video Mesum Pelajar SMP Negeri 4 Jakarta
ILC Indonesia Lawyer Club FPI Bolehkah Ormas Merazia part 5 Video ILC Indonesia Lawyer Club FPI Bolehkah Ormas Merazia part 5
Mario Teguh Golden Ways Terbelit Untung part 6 Video Mario Teguh Golden Ways Terbelit Untung part 6
Kirab Perkawinan Agung Keraton Yogyakarta (Hidangan Gratis) Video Kirab Perkawinan Agung Keraton Yogyakarta (Hidangan Gratis)
Film Dokumenter Ahok - Fight like Ahok  (part 2) Video Film Dokumenter Ahok - Fight like Ahok (part 2)
Misteri Sosok Bunda Putri Video Misteri Sosok Bunda Putri "Non Saputri"


Post Lainnya: