[Video] Ratu Atut Chosiyah Diperiksa KPK

Ratu Atut Chosiyah Diperiksa KPK

Suap Sengketa Pilkada. Ratu Atut Chosiyah Diperiksa KPK. Dengan mengunakan mobil berwarna hitam, Gubenur Banten Ratu Atut Chosiyah tiba di gedung KPK Jakarta. Kedatangan orang nomor satu di Banten ini untuk memenuhi panggilan penyidik KPK terkait kasus dugaan suap sengeketa pilkada Lebak, Banten, yang melibatkan adik kandungnya yakni TCW alias Wawan. Bahkan, saat ini, Ratu Atut Chosiyah telah dicekal oleh imigrasi atas permintaan penyidik KPK. Kedatangan Ratu Atut Chosiyah di KPK, disambut aksi unjuk rasa mahasiswa. Mereka mendesak KPK untuk menahan dan membongkar dinasti politik Ratu Atut selama menjabat. Sebelum memenuhi panggilan KPK, Ratu Atut Chosiyah berada di rumah pribadinya di perumahan Intercon, Kembangan, Jakarta Barat. Pagi tadi adik kandung gubernur Banten yang juga wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah datang berkunjung. Namun Ratu Tatu enggan berkomentar kepada sejumlah wartawan. Kasus hukum yang menimpa TCW alias Wawan, adik Ratu Atut Chosiyah, adalah dugaan suap sengketa pilkada Lebak, Banten, dengan nilai Rp 1 miliar. Kasus tersebut juga menyeret Akil Mochtar yang saat itu menjabat ketua mahkamah konstitusi. Dalam penyidikan, petugas KPK yang menggerebek rumah Wawan dibuat tercengang dengan ditemukannya sejumlah mobil sport mewah milik wawan. Secara keseluruhan mobil mewah Wawan dengan jenis Lamborghini, Ferari, Bentley hingga Rolls Royce mencapai 11 buah. Akhir September lalu Ratu Atut Chosiyah, Wawan dan Akil Mochtar berada di Singapura. Namun, tidak diketahui kepentingan mereka ada di sana. Dalam penggeledahan di rumah Akil Mochtar petugas KPK juga menemukan tiga mobil mewah yakni Mercedes Benz, Audi dan Toyota Crown. Bahkan, salah satu mobil mewah Akil Mochtar yakni Mercedes Benz S Clas menggunakan nama sopir pribadi Akil Mochtar Daryono. Hari ini, Daryono juga dijadwalkan diperiksa namun hingga siang tadi masih belum datang.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Beredar Foto Adik Ratu Atut Chosiyah di Singapura Video Beredar Foto Adik Ratu Atut Chosiyah di Singapura
Ratu Atut Chosiyah Diperiksa KPK Video Ratu Atut Chosiyah Diperiksa KPK
Kemewahan Keluarga Ratu Atut Chosiyah vs Rakyat Miskin Banten Video Kemewahan Keluarga Ratu Atut Chosiyah vs Rakyat Miskin Banten
Warga Banten Minta KPK Usut Kasus Tubagus Chairil Wardhana (adik Ratu Atut Chosiyah) Video Warga Banten Minta KPK Usut Kasus Tubagus Chairil Wardhana (adik Ratu Atut Chosiyah)
Komentar Pengacara: Ratu Atut Tak Lakukan Suap Video Komentar Pengacara: Ratu Atut Tak Lakukan Suap
Ketua Komisi III DPR: Pieter Zulkifli Video Ketua Komisi III DPR: Pieter Zulkifli
Rekaman CCTV Penyiram Air Keras di Jakarta Video Rekaman CCTV Penyiram Air Keras di Jakarta
Profil Evan Dimas Darmono, Kapten Timnas Indonesia Video Profil Evan Dimas Darmono, Kapten Timnas Indonesia
Guest House Diminati Wisatawan Saat Liburan Video Guest House Diminati Wisatawan Saat Liburan
4 Orang Dibakar Geng Motor di Ciamis, Jawa Barat Video 4 Orang Dibakar Geng Motor di Ciamis, Jawa Barat


Post Lainnya: