[Video] Wanita ini Melempar botol hingga mengenai muka Ketua KIP (Rapat Pleno di Subulussalam)

Wanita ini Melempar botol hingga mengenai muka Ketua KIP (Rapat Pleno di Subulussalam)

Calon Wawali Kota Subussalam Menabrakkan Mobil Dinas ke Barikade Aparat Rapat pleno Komisi Independen Pemilihan (KIP) Subulussalam diwarnai kericuhan, Senin (4/11). Kericuhan terjadi karena salah satu calon Wakil Wali Kota dan sejumlah saksi tidak diperbolehkan mengikuti sidang pleno terbuka dengan agenda pembacaan hasil rekapitulasi suara dan pengesahan hasil Pemilu Kada Subussalam. Calon Wakil Wali Kota nomor urut satu, Pianti Mala, mencoba masuk ke arena sidang dengan menerobos barikade aparat. Ia pun menabrakkan mobil dinasnya ke pagar besi aparat. Kemarahan Pianti Mala yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam tersebut belanjut hingga ke ruang sidang. Saat komisioner KIP membacakan hasil plenonya, ia menolak pembacaan hasil rekapitulasi karena dianggap cacat hukum dan sarat kecurangan. Pianti meminta hasil Pilkada Subulussalam direkapitulasi ulang. Suasana tampak hampir tidak terkendali. Anggota kepolisian berjaga-jaga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Bahkan, Komandan Kodim 0109 Aceh Singkil Letnan Kolonel Infanteri Puguh Binawanto yang berada di dalam ruangan berkali-kali mencoba menenangkan saksi yang mengamuk tersebut. Namun kemarahan Pianti Mala seolah tidak terbendng lagi. Merasa protesnya tidak digubris pihak KIP, calon Wakil Wali kota itu melempar botol air mineral ke arah meja komisioner KIP hingga mengenai muka Ketua KIP. Mesti suasana ricuh, KIP Subulussalam tetap menetapkan hasil rapat pleno yang menyatakan pasangan Meurah Sakti dan Salmaza sebagai pemenang Pilkada. Pasangan nomor urutbtiga itu unggul dengan perolehan 12.411 suara.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Wanita ini Melempar botol hingga mengenai muka Ketua KIP (Rapat Pleno di Subulussalam) Video Wanita ini Melempar botol hingga mengenai muka Ketua KIP (Rapat Pleno di Subulussalam)
Kecelakaan Maut, Mobil Pelajar SMA Tabrak Balita Hingga Tewas Video Kecelakaan Maut, Mobil Pelajar SMA Tabrak Balita Hingga Tewas
Penyanyi Dangdut Penerima Uang Akil Mochtar Video Penyanyi Dangdut Penerima Uang Akil Mochtar
42 orang terbakar hidup-hidup di dalam bus Video 42 orang terbakar hidup-hidup di dalam bus
Tawuran Geng Motor Vega Generation (V-Gen) di Jakarta Video Tawuran Geng Motor Vega Generation (V-Gen) di Jakarta
Sosok Pipik Ispirasi Wanita Yang Kuat Dan Tabah (Istri Ustad Jefri Al Buchori) Video Sosok Pipik Ispirasi Wanita Yang Kuat Dan Tabah (Istri Ustad Jefri Al Buchori)
Perilaku Mesum Pelajar SMP Video Perilaku Mesum Pelajar SMP
Penyanyi Dangdut Maria Eva akan Diperiksa Polisi Video Penyanyi Dangdut Maria Eva akan Diperiksa Polisi
Kasus Akil Mochtar: DNA Akil Ditemukan Dilintingan Ganja Video Kasus Akil Mochtar: DNA Akil Ditemukan Dilintingan Ganja
Jakarta Marathon Festival 2013 Video Jakarta Marathon Festival 2013


Post Lainnya: