[Video] Ruhut Sitompul: Saya Secara Ksatria Mundur Pencalonan Ketua Komisi III

Ruhut Sitompul: Saya Secara Ksatria Mundur Pencalonan Ketua Komisi III

Ruhut: Saya Secara Ksatria Mundur Pencalonan Ketua Komisi III. Anggota Komisi III DPR RI, Ruhut Sitompul menyatakan mundur dalam pencalonan Ketua Komisi pada Senin, (7/10) siang. Hal itu ia sampaikan dihadapan rapat pleno penetapan Ketua Komisi III di Gedung DPR RI. Ia juga turut membawa istrinya hadir dalam rapat tersebut.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Ruhut Sitompul: Saya Secara Ksatria Mundur Pencalonan Ketua Komisi III Video Ruhut Sitompul: Saya Secara Ksatria Mundur Pencalonan Ketua Komisi III
Ruhut Sitompul Mundur dari Calon Ketua Komisi III DPR RI Video Ruhut Sitompul Mundur dari Calon Ketua Komisi III DPR RI
Akankah Ruhut Sitompul Dilantik Jadi Ketua Komisi III DPR RI? Video Akankah Ruhut Sitompul Dilantik Jadi Ketua Komisi III DPR RI?
Debat Ruhut Sitompul vs Gayus Lumbuun Video Debat Ruhut Sitompul vs Gayus Lumbuun
Tanggapan SBY Terkait Penangkapan Ketua MK Akil Mochtar Video Tanggapan SBY Terkait Penangkapan Ketua MK Akil Mochtar
Tawuran Pelajar di Bone, Sulawesi Selatan Video Tawuran Pelajar di Bone, Sulawesi Selatan
Ifa Trio Macan jenguk Vicky Prasetyo Video Ifa Trio Macan jenguk Vicky Prasetyo
Dua Pemain Timnas U-19 Disambut Meriah di SMA Taman Siswa Mojokerto Video Dua Pemain Timnas U-19 Disambut Meriah di SMA Taman Siswa Mojokerto
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 Video Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013
Foto Panas Zaskia Gotik di Majalah Dewasa Video Foto Panas Zaskia Gotik di Majalah Dewasa


Post Lainnya: