[Video] Cerita Mengejutkan Vany Rossyane tentang LP Cipinang Jakarta

Cerita Mengejutkan Vany Rossyane tentang LP Cipinang Jakarta

Cerita Vany Gampang Jenguk Freedy di Cipinang. Terpidana mati pemilik 1,4 juta butir ekstasi Freedy Budiman mendapat fasilitas istimewa meski mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang Jakarta. Buktinya, teman dekatnya yang bernama Vany Rossyane mengaku bisa menjenguknya dengan mudah tanpa pemeriksaan. Seperti apakah kemudahan Vany bertemu dengan teman dekatnya itu? Berikut penuturan Vany Rossyane kepada Metro TV: Metro TV (M): Sejak kapan Anda mengenal sosok Freddy Budiman? Vany Rossyane (V): Saya kenal Freddy sudah sekitar tujuh bulan lebih. Tujuh bulan lebih ya gampang masuk LP, gampang banget sih kalau menurut saya. Udah pada kenal semua juga." M: Menurut pengalaman Anda, bagaimana akses LP Cipinang? V: Akses LP itu kalau menurut saya yang punya uang yang berkuasa, ya di dalam LP. Gitu aja. M: Apabila digambarkan secara rinci, bagaimana cara Anda masuk ke LP Cipinang? V: Dari awal aku masuk parkir mobil di depan, terus lewatin pos penjagaan. Itu pos penjagaan biasanya kalau orang biasa itu ribet. Diribetin. Kalau saya lewat aja karena udah kenal. Terus pas udah sampe depan, aku telpon Abang (Freedy), entar orang suruhannya dateng ke bawah. Seharusnya kan kalau yang benar itu kan masuk lewatin sensor tasnya atau apa, kalau saya enggak, langsung masuk aja. Langsung lolos aja. Biasanya kan harusnya ngisi buku tamu atau apa gitu, enggak." M: Bagaimana kedekatan hubungan Freddy dengan petugas lapas? V: Kalau menurut saya sih, Abang itu berkuasa banget yah di LP yah. Karena kenapa? Abang uangnya banyak banget. Dia bandar narkoba internasional di China. Kalau gak salah di China, di Belanda. Dia sering ketangkep kan, ekstasinya apa gitu, anak buahnya banyak di luaran sana. Berapa ratus butir ekstasi sering dikeluarin, sabu juga, banyak di lapas. Bukan Abang aja ya. Siapapun yang punya uang di lapas itu pasti bisa." M: Apa saja akses yang didapatkan Freddy dari Lapas? V: Telpon. Bisa telpon, bisa BlackBerry Messenger (BBM), bisa maen biliar pula. Ya tapi aku gak pernah lihat sendiri sih ya biliyar itu kaya gimana, tapi kalau..." Jika Anda penasaran apa saja yang akan diungkap oleh Vany Rossyane, ikuti wawancara khususnya pada program Prime Time News pukul 18.00 WIB.(Lesi Setiawati).



Klik Disini untuk Update Video Terbaru





Post Lainnya: