[Video] Konflik Kraton Solo, Abdi Dalem Saling Adu Jotos

Konflik Kraton Solo, Abdi Dalem Saling Adu Jotos

Konflik Keraton Surakarta. Abdi Dalem Saling Adu Jotos. (Selasa : 27/08/2013) Penyelesaian konflik internal Keraton Surakarta Hadiningrat, kota Solo, Jawa Tengah yang semakin rumit. Alih-alih perseteruan rampung, adu kuat antar kubu kerabat justru semakin meruncing. Ditengah konflik interen keraton, abdi dalem dari kedua kubu bahkan saling adu jotos. Adu fisik pun antar abdi dalem tak dapat terelakkan, saat kedua kubu massa berhadapan Senin siang. Satu kelompok massa pendukung raja dan warga Baluwarti atau sekitar keraton, berhadapan dengan kelompok massa lainnya yang mengaku pendukung dewan adat atau penguasa keraton saat ini. Kericuhan di Keraton Dinasti Mataram terjadi sejak Senin pagi. Salah satu adik Paku Buwono ke Tiga Belas, Gusti Kanjeng Ratu Wandansari, berusaha masuk ke kediaman Pakubuwono Tiga Belas di Sasana Narendra. Namun kedatangan Wandansari mendapat penolakan dari panitia, yang saat itu tengah melangsungkan acara Halal Bihalal dan Pelantikan KGPH Panembahan Agung Tejowulan sebagai Maha Menteri.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Konflik Kraton Solo, Abdi Dalem Saling Adu Jotos Video Konflik Kraton Solo, Abdi Dalem Saling Adu Jotos
Konflik Keraton Solo, Dua Kubu Saling Adu Fisik Video Konflik Keraton Solo, Dua Kubu Saling Adu Fisik
Keributan di Keraton Solo Video Keributan di Keraton Solo
Kericuhan Di Keraton Surakarta Video Kericuhan Di Keraton Surakarta
Aparat Evakuasi Ratusan Pesilat dari Keraton Surakarta Video Aparat Evakuasi Ratusan Pesilat dari Keraton Surakarta
Pelatih Manuel Pellegrini Tinggalkan Malaga Video Pelatih Manuel Pellegrini Tinggalkan Malaga
Dugaan Suap Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Video Dugaan Suap Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)
Polisi Jakarta Utara Minta THR Dengan Surat Resmi Polsek (Pungli THR) Video Polisi Jakarta Utara Minta THR Dengan Surat Resmi Polsek (Pungli THR)
Pria Ini Mengaku Rasul. Ia mengajarkan bacaan shalat dengan bahasa Indonesia. Video Pria Ini Mengaku Rasul. Ia mengajarkan bacaan shalat dengan bahasa Indonesia.
Inilah Kapal Induk India Hasil Produksi Dalam Negeri Video Inilah Kapal Induk India Hasil Produksi Dalam Negeri


Post Lainnya: