[Video] Pasca Konser Metallica, Rumput Stadion GBK Dipulihkan

Pasca Konser Metallica, Rumput Stadion GBK Dipulihkan

Rumput Stadion GBK Dipulihkan. Rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno rusak ringan setelah digunakan konser grup band Metallica. Diperlukan waktu lima hari untuk memulihkan kondisi rumput. Kepala Unit 1 Pusat Pengelolaan Komplek GBK, Tubani, Jakarta, Rabu (28/8), menyatakan mayoritas rumput mengalami stres kategori ringan. Rumput tetap rusak meski promotor telah menggunakan pelindung rumput atau grass cover. Selain itu pemadatan pun terjadi pada tanah akibat beban yang terlalu berat. Meski begitu, kerusakan masih tergolong normal. Tubani mengaku membutuhkan waktu lima hari untuk memulihkan kondisi rumput dan tanah. Pemulihan dilakukan dengan mesin penggembur tanah dan ditambah pemberian pupuk serta air. Setelah itu, akan dilakukan penggilasan untuk meratakan tanah.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Pasca Konser Metallica, Rumput Stadion GBK Dipulihkan Video Pasca Konser Metallica, Rumput Stadion GBK Dipulihkan
Indonesia vs Filipina 2-0 Goal Replay (14 Agustus 2013) Video Indonesia vs Filipina 2-0 Goal Replay (14 Agustus 2013)
Indonesia Vs Filipina (14 Agustus 2013) Video Indonesia Vs Filipina (14 Agustus 2013)
Timnas Indonesia Vs Filipina di Stadion Manahan Solo (Juli 2013) Video Timnas Indonesia Vs Filipina di Stadion Manahan Solo (Juli 2013)
Persija Jakarta VS Sriwijaya FC (1-0) Goal Highlights Video Persija Jakarta VS Sriwijaya FC (1-0) Goal Highlights
Siapakah Dalang Pembunuh Manager Cantik Sadis Sisca Yofie? Video Siapakah Dalang Pembunuh Manager Cantik Sadis Sisca Yofie?
Vitalia Sesha Buka-bukaan Video Vitalia Sesha Buka-bukaan
Ahok Laporkan Penyewaan Lapak di Pasar Tanah Abang ke Polda Metro Jaya Video Ahok Laporkan Penyewaan Lapak di Pasar Tanah Abang ke Polda Metro Jaya
Geisha Menjadi Daya Tarik Utama Wisata Kota KYoto Video Geisha Menjadi Daya Tarik Utama Wisata Kota KYoto
Ikrar Sepak Bola Damai Indonesia oleh Suporter Jakarta dan Jawa Tengah Video Ikrar Sepak Bola Damai Indonesia oleh Suporter Jakarta dan Jawa Tengah


Post Lainnya: