[Video] Konflik Keraton Kasunanan Solo

Konflik Keraton Kasunanan Solo

Konflik Keraton Kasunanan. Pengukuhan Maha Menteri Ricuh. Acara halal bihalal dan pelantikan patih yang digelar oleh Raja Pakubuwono, PB XIII Keraton Solo, Jawa Tengah diwarnai kericuhan. Kerabat Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat dari lembaga adat mendobrak pintu ke Sasana Narendra dimana lokasi berlangsung. Sejak pagi, tamu undangan dan Abdi Dalem Keraton Kasunanan Solo mulai memadati Sasono Narendra, untuk menghadiri acara halal bihalal serta pengukuhan KGPH Tedja Wulan sebagai Maha Menteri oleh Pakubuwono ke 13 KGPH Hanggabehi. Sejumlah aparatpun juga sudah berjaga - jaga. Merasa tidak mendapat undangan, Ketua Lembaga Dewan adat Keraton, GKR Koes Moertiyah bersama dengan sejumlah kerabat lain, seperti GKR Koes Isbandriyah, GKR Koes Indriyah dan GKR Timoer Rumbai anak pertama sang raja mencoba mendobrak pintu utama Sasana Narendra. Timoer Rumbai adalah anak pertama PB XIII dari istri pertamanya, yang berseberangan paham ayahnya sendiri. Koes Moertiyah atau Gusti Moeng menuduh acara pengukuhan Maha Menteri KGPH Tedjo Wulan tidak sah. Bahkan juru bicara PB XIII, KRMH Bambang Pradatanagara sempat diusir oleh GKR Isbandriyah karena dianggap sebagai orang luar. Akhirnya pihak lembaga adat bisa masuk ke Keraton dan akan menemui Pakubuwono ke 13, KGPH Hanggabehi. Acara Halal Bihalal dan Pengukuhan Maha Menteri KGPH Tedjo Wulan akhirnya gagal total.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Konflik Keraton Kasunanan Solo Video Konflik Keraton Kasunanan Solo
Konflik Kraton Solo, Ratusan Warga Dobrak Pintu Keraton Video Konflik Kraton Solo, Ratusan Warga Dobrak Pintu Keraton
Konflik Kraton Solo, Abdi Dalem Saling Adu Jotos Video Konflik Kraton Solo, Abdi Dalem Saling Adu Jotos
Konflik Keraton Solo, Dua Kubu Saling Adu Fisik Video Konflik Keraton Solo, Dua Kubu Saling Adu Fisik
Keributan di Keraton Solo Video Keributan di Keraton Solo
Pria ini Tetap Hidup walau Diberondong 24 Peluru (Tarakan, Kalimantan Utara) Video Pria ini Tetap Hidup walau Diberondong 24 Peluru (Tarakan, Kalimantan Utara)
Update Berita Ledakan Bom di Wihara Ekayana Patra, Jakarta Barat Video Update Berita Ledakan Bom di Wihara Ekayana Patra, Jakarta Barat
Banjir Besar Terjang Ambon Maluku, 8 Tewas 5 Hilang Video Banjir Besar Terjang Ambon Maluku, 8 Tewas 5 Hilang
Bom Bunuh Diri di Irak, 15 orang Tewas & 30 orang Luka Video Bom Bunuh Diri di Irak, 15 orang Tewas & 30 orang Luka
Hmm.. Iklan Push-Up Bra ini bikin Deg-degan Video Hmm.. Iklan Push-Up Bra ini bikin Deg-degan


Post Lainnya: