[Video] Khofifah Indar Parawansa Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar

Khofifah Indar Parawansa Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar

Khofifah Ziarah ke Makam Bung Karno. Sejumlah Calon Gubernur Jawa Timur melakukan kampanye dialogis di hari ke sepuluh masa kampanye Pemilu Kada Jatim 2013. Cagub nomor urut 3 Bambang Dwi Hartono menemui ratusan perangkat desa di Kabupaten Tulungagung, sementara Khofifah Indar Parawansa berziarah ke makam Bung Karno. Di depan ratusan perangkat desa, Bambang DH berjanji akan mengucurkan anggaran sebesar Rp500 juta per desa di 38 kota/kabupaten di Jawa Timur apabila terpilih. Hal itu dilakukan demi menghilangkan kesenjangan antara desa dan kota. Sedangkan Khofifah ditemani dengan pendukung dan tokoh agama berdoa di makam Bung Karno. Ia mengatakan masih kecewa dengan kinerja KPU Jawa Timur yang tidak mencantumkan namanya di formulir C1 dan formulir lainnya.



Klik Disini untuk Update Video Terbaru

Simak juga VIDEO berikut ini:
Khofifah Indar Parawansa Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar Khofifah Indar Parawansa Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar
Khofifah Indar Parawansa Laporkan KPU Jatim ke DKPP Khofifah Indar Parawansa Laporkan KPU Jatim ke DKPP
Hendak digulingkan, Jokowi tetap bagikan Kartu Jakata Sehat (KJS) Hendak digulingkan, Jokowi tetap bagikan Kartu Jakata Sehat (KJS)
Arsenal vs Indonesia (Asia Tour 2013) - Andik Tak Sabar Bobol Arsenal Arsenal vs Indonesia (Asia Tour 2013) - Andik Tak Sabar Bobol Arsenal
Inilah Kronologis Model Cantik Novi Amalia yang Kembali Berulah (Juli 2013) Inilah Kronologis Model Cantik Novi Amalia yang Kembali Berulah (Juli 2013)
Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong Pacaran? Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong Pacaran?
SBY Digugat Koalisi LSM terkait Patrialis Akbar SBY Digugat Koalisi LSM terkait Patrialis Akbar
Berbuka Puasa di Masjid Kauman Jogja Berbuka Puasa di Masjid Kauman Jogja
Indonesia vs Netherlands 7 Juni 2013 Indonesia vs Netherlands 7 Juni 2013
Komentar Steven Gerrard - Liverpool VS Indonesia (2-0). Komentar Steven Gerrard - Liverpool VS Indonesia (2-0).


Post Lainnya: